Thursday, July 10, 2008


Jenuh melakukan hubungan seks di tempat tidur? Coba saja di lokasi yang berbeda seperti kolam renang. Konon sensasinya jauh lebih nikmat. "Ha-ha-ha. Boleh-boleh aja melakukan hubungan seks di kolam renang atau bath-up. Asal, masing-masing pasangan merasa nyaman dengan hubungan seks tersebut,"

Menurut Nugroho, hubungan seks dengan media air ini hanyalah salah satu variasi gaya dalam berhubungan intim. Jadi tidak ada larangan bagi pasangan yang ingin melakukan hubungan tersebut. "Tetapi kalau sudah bosan, ya bisa saja mencoba variasi bercinta yang lainnya," ujar dokter dari Rumah Sakit Internasional Bintaro, Tangerang ini tertawa.


Nugroho memastikan hubungan seks dengan media air ini aman-aman saja dilakukan, layaknya seseorang berenang. Paling yang harus diperhatikan adalah airnya harus benar-benar bersih, sehingga terhindar dari bahaya penyakit. "Pastikan juga saat Anda berhubungan seks di kolam tidak ada yang melihat. Karena itu demi kenyamanan dan tercapainya hubungan seksual yang maksimal,"

35 comments:

Taktiku***** said...

weis...!! Asik tuh kayaknya... kalau ga ada kolam disungai/empang jga ga apa-apa ya??

Eko Priyanto said...

@Taktiku : Ga harus di kolam renang, yang penting di air, tapi jangan air asin :) :))

pencuri kode said...

wah apa tuh mas eko...:)] pingin nih tapi sama sapa ya... :-/ kalau bisa lain kali diatas jalan biar bisa di ***** semuanya :-*

OOM said...

SEX orang kaya kalo ini hihihi, abis mau di kolam renang gak punya, mau di bak mandi gak muat :D ok ko disimpan dulu tips nya.

mymoen said...

Apa mas Eko terkena wabah G-Spotnya oom ?? weleh-weleh.. :)) b-(
keren juga idenya... ;))

Tips blogging said...

Wah...kayaknya asek mas eko.. sayangnya ga punya kolam ato bath up...

D i d i said...

duh, didalam aer yah ?

ntar kalo di aer asin bisa-2 keramasnya susah ..
:D bisa aja nih mas eko, posting sex dalam aer. kayaknya gimana gitu ... jadi penasaran.

:))

Wahyu T said...

Aduh-aduh jangan2 mas eko terinspirasi mi**bi hehe.. :D

fiamma veneta said...

HI! I'm an italian blogger,do you want to add your url on my list link?We will be able to link us every day...Bye

Iwan R said...

WELEH MAKIN HOT AJA YA BLOGGER INDONESIA...
:D

Ecko said...

Saran yg plg saya perhatikan ya yg ini:

"Pastikan juga saat Anda berhubungan seks di kolam tidak ada yang melihat. Karena itu demi kenyamanan dan tercapainya hubungan seksual yang maksimal," :D

nataludin said...

dunia ini emang semakin edan-ne... banyak trik baru yang tercipta tanpa memandang bla..bli..blu..ba

tapi yang jelas ndak ada trik ngeblog sambil ngesek khan ???? atau emang udah dipikirkan X..he..e..he..

Duan said...

ma kasih mas ...langsung di coba ah...:)

duan said...

aman dari virus gak mas?

intercelebs said...

numpang iklan, buat teman-teman blogger yang mau posting gratis ataupun mempromosikan blognya silahkan kunjungi www.intercelebs.net caranya: Anda harus registrasi terlebih dulu.

10 posting yang Anda Tulis kewww.intercelebs.net
akan mendaptkan bonus Anda bisa memasang iklan Adsense Anda tanpa baiya apaun. BATAS member Hanya 10 orang saja..Buruan!!!

intercelebs said...

di jamin adsense nya pasti tampil 100%

Putra eka said...

Weh kalo yang ginian belum kepikiran, soalnya punya pacar ajah belum :((

Tipsnya disimpan dulu rapet2 di dalam lemari biar awet

malapu said...

wew dah mulai menjadi pakar seks nich...

Revarius said...

apa iya di dalam air lebih nikmat?? aku belum pernah nyoba sih.... paling2 di kamar mandi, tapi itu emang enak di kamar mandi hehehehe

Fachia said...

wah wah pak Eko ini tips nya mantab amat. Sayang sex akeh faktor yg menghambat unruk mempraktekkan tips ini. Yo wis sex disimpen sex ae tipsnya.

tipis said...

wah mas eko udah mulai nih nerapin jurus tembak menembaknya setelah bertapa sekian lama hahaha :D

zaidi said...

tak pernah mencuba...

persikers said...

cobain ga ya? ;))

wawunx said...

wah setelah baca ini jadi kepengen nyoba nich
tapi ma sapa ya :((

dee said...

pilihannya di mana aja ko?
kolam renang, takut tenggelam..
bathtub, sempit..
kolam ikan, hiii ada ikan sapu-sapu..
empang, takut dipatil lele..
kolam karet, lebih sempit dr bathtub..

unie said...

jangan gila dooonk....
kyk pnya kolom renang aja y!!!
kira" kapan ya bs nyobain na??
hehehe...

Anonymous said...

NOrak Info-baru kehabisan bahan.!!!!!!!!!!

Uud a.k.a Yudha said...

belum pna coba nih. =))

Taufan said...

Kalo Deni manusia ikan udah biasa kali yah....salam guyon..salam kenal..salam sukses...banyak yah salam salam nya...ditunggu silaturahmi baliknya ke www.taufanputera.blogspot.com

panduan marketiva said...

wahhh kayanya seru juga yah..

balidreamhome said...

wah sayang aku gak punya kolam renang he he he

jakz said...

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/24.gif

Basi taw

adi said...

hugh ,,,ada taa yang lebih menyenangkanhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/24.gif

adhi said...

banyak yang ikutan berenang nih nanti :))

EDWIN said...

Terima kasih tip,s nya

Post a Comment

Please left your comment below