Friday, July 4, 2008

Nonton bareng Negeri Impian bersama mahasiswa Politeknik LP3I Jakarta, setelah beberapa waktu lalu menghadiri acara Made in Indonesia (Global TV), Demo Crazy (Metro TV), Republik Mimpi (TV One), dan Kick Andy (Metro TV). Kemarin tanggal 3 Juli 2008 kembali Mahasiwa Mahasiswi Politeknik LP3I Jakarta menghadiri Acara Negeri Impian (dahulunya Republik Mimpi) di Studio Negeri Impian Jakarta.

Saya sendiri ikut mendampingi mahasiswa/mahasiswi Politeknik LP3I Jakarta dalam kegiatan nonton bareng tersebut, sambil cuci mata dan menghilangkan kejenuhan yang setiap harinya selalu melototin monitor sekali-kali boleh dong melototin artis-artis cantik.

Acara yang lagi naik daun ini, selalu melibatkan civitas akademika dari berbagai perguruan tinggi. untuk tayangan kali ini, kita sudah untuk kedua kalinya dalam berpartisipasi. Walaupun sekilas seperti parodi dalam sebuah treatical, tetapi tayangan ini mampu membantu masyarakat dalam menyampaikan aspirasi rakyat, yang terkadang tidak tidak mendapatkan tanggapan yang serius dari pemerintah.






Bagi kalangan Mahasiswa, khusunya Mahasiswa Politeknik LP3i Jakarta, kegiatan ini sangat memberi dampak yang positif. Terbukti dengan kepuasan mereka terhadap Politeknik LP3I Jakarta yang ternyata memang serius dalam meningkatkan pengetahuan mereka, terutama pengalaman dalam dunia pertelevisian, politik dan berorganisasi.

Selain itu kegiatan ini tidak hanya berhenti disini saja, kita team koordinator kemahasiswaan terus menerus mengembangkan kegiatan ini untuk bisa lebih maju dan mempunyai dampak positif yang lebih besar bagi mahasiswa. Dalam waktu dekat, kita juga akan diundang kembali oleh Kick Andy (Metro TV) pada tanggal 23 Juli 2008.

Hasil dari syuting acara tersebut akan ditayangkan pada hari Jum'at, 4 Juli 2008 dan siaran ulangnya pada hari Senin, 7 Juli 2008. Selamat menonton tayangan yang penuh aspiratif dan bermanfaat ini dan tetaplah BBM (Berani Bangkit Maju) --rozi-

19 comments:

Fachia said...

weks.. itu yag pakai jas item kerempeng sapa ya pak eko..? artis mana tuh..? +))

mymoen said...

mas yang pake jas hitam, kenalan dong.... :D

wahyu triwidhiyanto said...

=(( Wah ternyata mas eko, sering mampir di tV to, siip, pantes postinganNa agak lama

OOM said...

itu poto yang no 2..poto dosen sama mahasiswa, atau mahasiswa sama2 mahasiwa? :P

Hendro said...

Waduh sayang sekali... saya tidak nonton acara itu, jadi tidak bisa melihat Mas Eko masuk TV.

D i d i said...

;)) weh, mas eko berarti masuk tv dong ...

tanggal 7 juli yah, ntar tak tonton ah. bener tuh mesti jaga sikap BBM-nya ...

NovalPutraBIMA said...

heee kayak saya kenal salah satu dari ceweknya tapi dimana ya :-/

tipis said...

enak ya tinggal di jkt, bisa nongol ditipi. jadi pengen. di sby garing kerontang nih :D

D i d i said...

balik lagi mas, semalam nonton TV one. ada tuh rombongannya LP3i di tivi. celingak-celinguk cari2 mas eko, yg mana yah ? apa yg pas nyanyi itu yah ..:D

Abi Bakar said...

Eko ko kostumnya beda sendiri nih? apa jangan2x salah pake kostum?:))

Anang said...

wik keren... saya akan nonton tanggal 7 juli.. potonya udah dipasang disini jadi ga bakal salah orang nanti...

Putra eka said...

nonton ah liat mas eko lagi serius.... ;))

ndöp said...

HOREEE.. ada blogger yg jadi artess...

Faradina said...

Jadi, yg pake jas item itu mas Eko ya. Serius banget actionnya. Hehe...

001rian said...

nitip salam mas, ama mahasiswi LP3I ~x(

arios said...

Kok gak ngajak gw sih..mau dong masuk tipi...hahaha

Anonymous said...

ada yang bisa bantu ngga,...mertua saya wajahnya mirip banget dengan Bp.Ketua DPR RI Bp.Agung Laksono(KEMBAR IDENTIK) Wajah, Tgg bdn, bahkan ptgn rambutpun tak berbeda dgn beliau, saya ingin menampilkan beliau diacara Negeri Impian TV ONE ada yang bisa bantu ngga. trims
ismanwahyudi@gmail 08125512729

masenchipz said...

yg gw suka dr TVOne tuh cuma si Abang ONE.... wekekekek...pisssss ah..

Anonymous said...

em..
aku Angeal mahasiswa atma jogja,
gimana caranya kalau mau nonton bareng gitu?
prosedurnya gimana?
thx.

Post a Comment

Please left your comment below