Friday, May 16, 2008

Info Baru - Dalam rangka memperingati 100 tahun Kebangkitan Nasional, Sebanyak 1.000 Tokoh dari seluruh Indonesia akan mendeklarasikan Gong Kebangkitan Nasional II untuk mengembalikan Kemandirian, Kewibawaan dan Jatidiri Bangsa Indonesia, tanggal 18 Mei 2008 di Silang Monas Jakarta. Gerakan ini merupakan kelanjutan gerakan setelah satu abad (1908-2008) Kebangkitan Nasional yang dipelopori gerakan Boedi Oetomo guna memetakan sejumlah tantangan generasi muda bangsa Indonesia 100 tahun kedepan, untuk turut membangun kemakmuran dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Politeknik LP3I bekerja Sama dengan Lumbung Informasi Rakyat (LIRA), dan Sampoerna Foundation, mengadakan Deklarasi 1000 Tokoh Nasional, serta Lomba gerak jalan dan jalan santai yang akan diadakan pada tanggal 18 Mei 2008 di Silang Monas Jakarta Pusat. Acara yang diagendakan akan dihadiri oleh Presiden dan Wakil Presiden RI serta beberapa Menteri Kabinet Indonesia Bersatu, dan beberapa Tokoh Nasional lainnya ini, akan ikuti oleh 1000 Tokoh Nasioanl, 5000 Peserta Parade Drum Band tingkat SD, serta 15000 Peserta Lomba Gerak Jalan dan Jalan Santai dimulai jam 06.00 WIB.

Pemenang Peserta Lomba Gerak Jalan dan Jalan santai akan mendapatkan Door Price 5 (lima) Motor Yamaha Mio) dan 100 (Seratus) Handphone. Selain itu untuk Pemenang Lomba Gerak Jalan Beregu, juga akan mendpatkan uang jtaan rupiah.

Pendaftaran dapat dilakukan di Politeknik LP3I Kampus Blok M Jl. Faletehan No. 2 Kebayoran Baru, Telepon : 021-72788209, Jakarta Selatan - Blok-M sampai dengan tanggal 17 Mei 2008 sebesar Rp. 15.000 (Lima belas Ribu Rupiah), dari uang pendaftaran tersebut peserta kan mendapatkan Kaos, Snack dan Minuman.

Jika Anda khususnya yang tinggal di wilayah jakarta berminat ikut ambil bagian dalam Deklarasi 1000 Tokoh Nasional Serta Lomba Jalan Santai, yang berhadiah Door Price 5 (lima) Motor Yamaha Mio) ini, bisa Anda hubungi saya untuk mendapatkan biaya discount uang pendaftaran sebesar 30 % dari biaya pendaftaran sebesar Rp 15.000,-. Buruan segera hubungi di No. Telpon : 087877738022.

5 comments:

Anonymous said...

Siip.. ayo bangkit bangsaku..bangkitlah dari tidur panjangmu..

mas eko jg ayo bangkit yang semangat postingnya..

Anonymous said...

Berkibarlah benderaku, btw saya juga udah nyiapin posting untuk menyambut hari kebangkitan nasional.

Mas eko itu postingannya banyak yang salah ketik. Hehehe mungkin karena semangat kali ya!

Anonymous said...

ayoo Indonesia bangkitlah dari keterpurukanmu!

Anonymous said...

@Fachia, Putra Eko, Mas Abi, Terima kasih banyak untuk supportnya, Iya nih dari pada pusing mikirin BBM yang terus naik Mendingan ikutan jalan sanati Murah Meriah :)

Anonymous said...

Ayo Bangkit dari Kubur....
Ayo Bangkit dari Kedzoliman...
Ayo Bangkit dari Keterpurukan...
Ayo Bangkit dari Alam Ghaib...
Ayo Bangkit dari Kebodohan...
Ayo Bangkit dari Alamnya...
Ayo Bangkit dari Celana Dalam...

Post a Comment

Please left your comment below