Saturday, May 17, 2008

Sandra Angelia, finalis dari Jawa Timur dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2008 dalam Malam Puncak Miss Indonesia 2008 di Balai Sidang, Jakarta, Rabu dini hari setelah menyisihkan 32 finalis lainnya.

Sandra yang lahir di Surabaya 11 Mei 1986 sebelumnya masuk ke babak tiga besar bersama finalis asal Maluku, Kartika Indah Pelapory dan Priscilla Yvonne Supit dari Sulawesi Utara.

Gadis lulusan S1 arsitektur dari universitas di Australia ini berhasil meraih predikat Miss Indonesia 2008 setelah menjawab pertanyaan presenter Tantowi Yahya tentang prioritas perbaikan yang dilakukannya jika menjadi pemimpin Indonesia.

Dalam kesempatan itu, ia menjawab akan membenahi hukum dengan menertibkan masyarakat agar taat hukum dan membenahi sektor pendidikan dengan membebaskan biaya sekolah, sehingga anak-anak khususnya mereka yang tidak mampu mendapat kesempatan mengenyam pendidikan.

Sandra terpilih setelah berhadapan dengan enam dewan juri penentu yakni Liliana Hary Tanoesoedibjo (ahli mode), Martha Tilaar (pebisnis kosmetika Indonesia), Yuddy Chrisnandi (anggota Komisi I DPR), Peter F Saerang (penata rambut), Imelda Fransisca (Miss Indonesia 2005), Harry Darsono (perancang busana), dan Darwis Triadi (fotografer).

Dalam konferensi pers usai malam puncak, Sandra yang anak kedua dari pasangan Yusak Hadisiswantoro dan Asti Tanuseputra mengatakan, kemenangan ini dipersembahkan buat orang-orang terdekat yang selalu memberi dukungan dalam ajang pemilihan Miss Indonesia.

"Kemenangan ini untuk semua teman-teman, keluarga, dan bangsa ini. Saya merasa sangat bahagia bisa terpilih," kata penyuka musik Jazz ini. Ia menambahkan, kemenangan ini merupakan semangat agar selama satu tahun ke depan bisa menjadi Miss Indonesia yang terbaik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

"Saya ingin menjadi yang paling baik dan menjadi perempuan teladan bagi perempuan Indonesia," ujar gadis yang suka gado-gado ini.

Kemenangan Sandra Angelia sebagai Miss Indonesia 2008 juga, di manfaatkan oleh seseorang melaui dunia internet ini, dengan sengaja memesan nama domain sandraagelia.com dengan harapan pihak dari Sandra Agelia bisa membeli domain tersebut dengan harga yang lebih tinggi dari harga standar pembelian domain.

Baca juga berita terkait : Kemenangan Sandra Angelia sebagai Miss Indonesia 2008

10 comments:

Abi Bakar said...

Tul kan Sand! gw bilang juga ape lo pasti menang deh jadi miss Indonesia, senang kan sekarang?

Eko Priyanto said...

@Abi : Betul sekali tuh mas abi, Sandra menang domainya langsung di pesen sama orang! he..he..Semoga Sandra angelia mau berbagi rejekinya dengan membeli domain tersebut dan ikutan ngeblog sama kita-kita he..he..

Fariez The Fachia said...

Wah ini toh..gak bilang2 td kalo ada post baru,.. telat deh pertamaxxku..

dinire said...

idem ama mbak Fachia...
lagi-lagi ga dapet pertamax nihhh...

Putra eka said...

Apapun yang terjadi pacarku tetap yang tercantik.... halah ga nyambung
;;;kaburrr.....

Ecko said...

Duh, baru tahu ternyata Indonesia sudah punya putri baru lagi. :p

Tony said...

tahu cara menghubungi privat gak ya hheheheee *genit*

Anonymous said...

Selamat kepada Sandra Angelia, putri pasangan Pdt. Yusak Hadisiswantoro dan Pdt. Asti Tanuseputra yang mendapatkan mahkota kemenangan Miss Indonesia. Seluruh jemaat ex Bethany Rayon Barat dan Timur mengucapkan selamat. Tuhan Yesus memberkati.

OOM said...

wow manisnya..ada no hp nya gak ko hehehe *ngarep mode on*

Medhy Aginta said...

Ikut bangga jadi orang Surabaya. :)

Post a Comment

Please left your comment below