Friday, January 9, 2009

Berita yang di kutip dari detikinet.com hari ini (jum'at, 9/1/09) mengatakan jumlah blogger tanah air di prediksikan meningkat dua kali lipat tiap tahunya. Tahun 2009 tren yang sama pun diperkirakan bakal masih berlanjut. Menurut Enda Nasution, salah satu blogger yang sudah beken di ranah blog Indonesia mengatakan, blogger lokal saat ini diperkirakan sudah mencapai 600 ribu. Sementara di akhir tahun bisa menembus 1 juta blogger.

Seiring dengan perkembangan blogger tanah air yang semakin nge-tren pada tahun 2009 ini Microsoft telah resmi meluncurkan produk terbarunya Windows 7 beta build 7000, pada jum'at 9 januari 2009. Nantinya Windows 7 beta ini dapat didownload melalui situs resmi Windows 7. Masing-masing akan tersedia versi 32-bit dan 64-bit kecuali untuk Hindi yang akan tersedia versi 32-bit saja. Fasilitas download Windows 7 Beta ini sendiri akan berlaku terbatas untuk 2,5 juta pendownload pertama.

Keluaran produk baru dari Microsoft ini disinyalir mampu mempercepat kinerja PC Anda. Windows 7 lebih cepat, lebih dapat diandalkan, dan membuatnya lebih mudah untuk melakukan apa yang Anda inginkan. Anda penasaran seperti apa Windows 7 ini bisa Anda lihat reviewnya disini untuk melihat Windows 7 Beta detail dan screenshotnya lihat disini

7 comments:

Anonymous said...

Windows vista aja belum pernah pake ko :(( kasian banget ya om :D thanks infonya ko :)

Anonymous said...

Ga pakai ga papa om, kalau nyobain wajib he..he..biar tahu dikit kelebihan dan kekuranganya :)

Anonymous said...

wah..saya juga sama tuh ma oom, gaptek abis masalah beginian 8-}
but thanks infonya ya...bener-bener usefull

Anonymous said...

vista aja baru sesekali nyoba, maklum kompie saya jadul :D

Anonymous said...

Wah! keknya baru gw doang nih yang udah merawanin :D

Anonymous said...

Nice news. Good side.

fatima said...

kayaknya ga terlalu beda, sama aja
yang bikin perbedaan itu browsernya, ie kurang mampu membaca css dengan baik apalagi ie8

Post a Comment

Please left your comment below