Tuesday, December 9, 2008

Ada apa ini dengan judul postingan Latihan SEO Untuk Pemula ??. Berawal dari blogwalking di berbagai rekan-rekan blogger tanah air indonesia tercinta ini, saya temukan sebuah postingan yang berjudul "Latihan SEO Untuk Pemula". Dalam benak pikiran saya ini adalah judul postingan yang tepat untuk saya belajar tentang SEO, setelah saya coba baca dah pahami ternyata judul Latihan SEO Untuk Pemula itu adalah kontes SEO buat para blogger pemula.

Latihan SEO Untuk Pemula ini merupakan sebuah kontes untuk memenangkan hasil pencarian dengan menggunakan kata kunci "Latihan SEO Untuk Pemula" dan mampu untuk menduduki peringkat pertama dihalaman pencarian google.co.id. Tanpa berpikir panjang saya langsung mencoba menelusuri ke google.co.id dengan tembak keyword "Latihan SEO Untuk Pemula", begitu saya tekan tombol enter muncul begitu banyak pencarian tentang Latihan SEO Untuk Pemula.

Belajar SEO itu memang gampang-gampang susah, saya sendiri sampai sekarang belum banyak tahu tentang Search Engine Optimization sebenarnya. Namun teori SEO yang pernah saya praktekan bener-bener dasyat dan menyeramkan hasilnya. Mungkin di antara pengunjung setia info-baru.com masih ada yang ingat tentang postingan saya yang berjudul Cosaaranda Senior Yang Sombong. Menurut para master SEO seperti Ellias Mcmunny, ilmu SEO inilah yang pernah saya praktekkan yang di sebut salah satu ilmu magnetic content yang juga pernah di ceritakan mas cosa dan banyak lagi ahli2 SEO lain. yang menyebabkan perbincangan heboh di atara para blogger tanah air.

Jadi jika kita bicara tentang Latihan SEO Untuk Pemula, ilmu SEO Magnetic Content itulah Latihan SEO Pemula saya. Silahkan jika Anda tertarik untuk mencobanya, gambar di comot dari sini. Happy Blogging...!

8 comments:

Anonymous said...

weh latihan SEO nya serem bgt. gk brani ikutan saya :D

Anonymous said...

wah mantap ko, cuma agak susah ya masuk 10 besar sudah terlalu banyak yang keduluan pasang keywordnya. sukses aja sobat

Anonymous said...

@tipis & OOM : sekedar menginformasikan saja, dan rasa ingin tahu ada apa dengan Latihan seo untuk pemula :)

Anonymous said...

mau coba ah...

saya cuman ikutan di "belajar SEO untuk pemula "

Anonymous said...

Saya ikutan juga, tapi entah berada di halaman berapa hasil latihanku :D

Anonymous said...

makin banyak yang latihan seo untuk pemula.
saya pemula aja belum nih, jadi malah takut mau ikutan latihan seo untuk pemula
:D

Anonymous said...

takut ah untuk bikin magnetic content, ntar jadi perbincangan heboh ;))

Eko Priyanto said...

@hakimtea : Coba2 aja kan ndak papa mas, namanya juga latihan seo untuk pemula :))

Post a Comment

Please left your comment below