Tuesday, June 17, 2008

Menyambut kedatangan hari kermerdekaan Republik Indonesia ke 63 yang setiap tahunya jatuh pada tanggal 17 Agustus, dunia internet pun tak ketinggalan juga untuk merayakan hari kemenangan tersebut. Seiring dengan semakin berkembangnya blogshare Indonesia saat ini banyak sekali kompetisi-kompetisi blog yang bertebaran di sana-sini. Mungkin jika Anda cari melalui serach engine google dengan keyword kompetisi blog, lomba nulis blog, contest review blog, resume buku blog, lomba blog dll bisa Anda temukan banyak website yang mengadakan lomba tersebut.

Pihak yang mengadakan pun beragam, mulai dari komunitas blogger seperti BlogFarm yang secara rutin mengadakan lomba blog menyambut HUT RI sampai perusahaan-perusahaan besar seperti acer, toyota dan telkom, atau organisasi lainya seperti British Council. Hadiahnya pun beragam, dari hosting dan domain gratis, uang jutaan rupiah, laptop, sampai jalan-jalan ke Disneyland Hongkong!. Dan masih banyak lagi lomba blog lainya seperti lomba blog bago dan pesta buku jakarta yang hadiahnya cukup menggiurkan.

Situs Portal Perdagangan Klikjualbeli.com

Dari sekian banyak lomba blog yang saya sebutkan di atas, saya akan mencoba berpartisipasi dalam Lomba Review klikjualbeli.com. KlikJualBeli.com adalah situs yang dipersembahkan untuk membantu mereka yang ingin memasang iklan dengan praktis, murah, nyaman serta dapat di akses oleh siapa saja dan kapan saja, dimana Anda berada.

Konsep Design dan Fasilitas Klikjualbeli.com

Dengan desing yang cukup sederhana webiste yang mempunyai motto mau beli tinggal klik, mau jual tinggal klik ini, memudahkan para penjual dan pembelinya untuk mencari apa yang mereka butuhkan. Tata letak layout website klikjualbeli.com pun memudahkan para pengujungnya untuk berselancar menelusuri isi content sampai ke akar-akarnya. Selain desing yang cukup sederhana dan dinamis klikjualbeli.com juga memiliki beberapa fasilitas interaktif antara pembeli dan penjual seperti Portal klikjualbeli.com, Chat Room dan Forum yang jarang sekali di miliki oleh situs perniagaan online lainya.

Strategi Pemasaran Klikjualbeli.com

Kehadiran situs portal klikjualbeli.com di dunia cyber ini di sambut hangat oleh para pebisnis di tanah air khusunya. situs portal perniagaan online yang menampilkan dua bahasa indonesia dan inggris ini siap bersaing dalam perdagangan online di tanah air. Dengan bermotto mau beli tinggal di klik, mau jual tinggal di klik, klikjualbeli.com akan mampu menujukan eksistensi di dunia cyber ini, dan memberikan kosistensinya terhadap customer.

Di usianya yang boleh di bilang masih belia, klikjualbeli.com membuat strategi yang cukup jitu untuk mempromosikan keberadaannya di dunia cyber ini. Dengan merangkul blogger-blogger indonesia untuk berpartisipasi dalam mempromosikannya ke masyarakat luas, klikjualbeli.com menggelar lomba review situs klikjualbeli.com yang terbuka bagi siapa saja, yang telah memiliki minimal satu buah blog yang nantinya dapat mem-posting review anda tersebut.

Persyaratanya pun tidak terlalu sulit dalam lomba review klikjualbeli.com ini. Anda juga tidak perlu mengeluarkan biaya registrasi ataupun biaya-biaya lainnya untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, semuanya Gratiss!. Untuk mengetahui secara detail mengenai tata cara serta kriteria keikutsertaaan dalam kegiatan ini, lihat di sini (http://blog.klikjualbeli.com/?p=4)

Lomba Blogger Review Klikjualbeli.com Berhadiah Domain dan Hosting

Nah jika Anda kebetulan seorang blogger yang belum memiliki domain dan hosting sendiri, Jangan Anda lewat kan kesempatan emas ini karena klikjualbeli.com akan membelikanya untuk Anda sesuai dengan nama domain yang Anda pilih, tentunya dengan memenuhi persyaratan sebagai berikut.

Syarat dan Ketentuan Lomba :

Hadiah Pertama : Satu buah Domain dan Hosting Selama 1 (satu) Tahun.

  • Domain : anda menentukan sendiri nama domainnya setelah dinyatakan sebagai PEMENANG

  • Hosting : Hosting dengan kapasitas dan fasilitas sebagai berikut :Web Space 200 MB, Bandwidth/Bulan 5 GB, Subdomains Unlimited, FTP Accounts Unlimited, POP3 Email Accounts Unlimited, MySQL Database (4.1.22) Unlimited, PHP (5.2.6), Personal Perl/CGI-Bin, Fantastico Deluxe, ASSP Deluxe, RVSkin, Front Page Extension, Private Cron Jobs Password Protected Pages,Custom Error Pages, Web Based File Manager, Audio-Video Files Support, CPanel 11.x,Zend, +IonCube Loader, eAccelerator,cURL + GD Library, Apache 2.x, mod_deflate (lengkap Boo!)
Hadiah Kedua : Sebuah Domain Name saja selama 1 tahun.

Materi yang di lombakan : Membuat review tentang situs www.klikjualbeli.com dan forumnya www.klikjualbeli.com/forum.

Ketentuan dan Aturan Lomba bisa Anda lihat lengkapnya malalui klik link Lomba review klikjualbeli.com

Catatan : Lomba review ini memang tidak terlalu besar hadiahnya, dari pada lomba review bloggue.com sebelumnya, Namun peluang kesempatan Anda untuk mendapatkan domain tersebut cukup besar, berpartisipasilah siapa tahu Anda yang beruntung..!

20 comments:

Anonymous said...

wah mantabs nih. Gw doain menang deh..bagus banget. Ditulis dan diulas dengan gamblang jelas dan matang. Bung Eko ini emang jagonya review. Two thumbs up for you dude..

dukonbesar said...

TOP dah !

Review yang bagus banget, emang patut nih jadi nominator unggulan.
Yang laen ikutan juga dong, jangan merem melek doang ....

Anonymous said...

iya eko emang jagonya review..semoga bisa juara ya ko..jangan lupa makan2nya :)

Unknown said...

Sebenarnya kepingin ikut. Tapi kayaknya lebih baik mendukung reviewnya yg punya blog ini aja deh. Met berlomba...!!

Anonymous said...

Duh...boro2 maw ikutan...
Study HTML aja lom kelar2 nehhh
Hhauahuhauah !!!
someone help me please ! ajarin step by step !!

Anonymous said...

wah info yang luar bisa tapi saya ga usah ikut ah mau nya dukung mas eko aja biar jadi juara ayo mas eko kibarkan sayapmu...eh salah ayo semangat mas eko gitu....heee selamat berjuang mas eko

Anonymous said...

@Fachia : Wah semenjak sama saya si Fariez jadi bisa ngomong gw, loe he..he..thanks bro buat supportnya :D)

@Didi : Merem melek doang kenapa mas? :)

@Oom : Terima kasih om atas supportnya, kalau dapat nanti domain dan hostingnya buat portal blogger aja kali ya..!!

Tapi kalau menang om, kalau kalah ya gigit jari aja :)

@Fadina : Ikutan aja mbak, siapa tahu mbak fardina malah yang beruntung, kan lumayan bisa cutom domain gratis :)

@Al Amien : Kan ga mesti jago HTML untuk ikutan lomba review tersebut :)

@Noval : Thanks Noval buat supportnya, semoga infonya bermanfaat :)

Anonymous said...

gud...gud.... si om bisa aja niyyy

Anonymous said...

pengennya ikutan tapi waktu baca tulisan ini aku GAK JADI IKUT

jelas kalah lah, tulisan mantab gini, nyerah aja duluan :D

maju terus mas, semangaaaaat

christi said...

Bagus! Mantab! Ayoo ikut...!

Anonymous said...

semoga menang bro. amiin

Anonymous said...

Reviewnya mantab neh, jadi terinspirasi buat review juga. Hehehe

Anonymous said...

wah, ikutan aahhh....

Anonymous said...

boleh juga tuhh

Anonymous said...

tawaran mas free berner, 30 hari, mau? tapi da syarat nya, syarate gratiis pula

nindya said...

semoga menang, good luck... kereeeen

Anonymous said...

wah menang nih kelihatannya :D

sukses Bos

Anonymous said...

yupssssss....
Menang!!!!! ditunggu makan-makannya

Gadis said...

hadiahnya keren nich, domain gratiss, aq uda ikutan tapi kontes ke hongkong :D

Anonymous said...

lengkap dan mantabs...semoga menang Bung
salam kenal yak :)]

Post a Comment

Please left your comment below