Friday, May 9, 2008

E-Book gratis karya Agus Ramadhani dengan judul "kiat sukses promosi blog" hari ini di terbitkan oleh Agus Ramadhani melalui media onlinenya www.o-om.com. E-Book kiat sukses promosi blog versi 1.0 Free Editions ini di berikan secara gratis, yang bisa Anda download melalui link banner seperti "Kiat Sukses Promosi BLog" pada blog www.info-baru.com ini.

Menurutnya E-Book yang berjudul kiat sukses promosi blog kedepanya akan di terbikan kembali namun tidak di berikan secara gratis. tentu saja isinya juga tidak sama dengan yang Free Edition, Jadi segera download dan pastikan anda pertama yang membacanya. Melihat informasi baru tentang E-Book gratis kiat promosi blog ini, saya pun segera mendownloadnya, dan mungkin juga saya adalah orang pertama yang membaca E-Book tersebut.

Setelah saya baca-baca ternyata isinya sungguh sangat menarik, di ataranya adalah cara promosi terbaik memberikan komentar pada blog. Menurutnya memberikan komentar pada blog adalah cara yang paling gampang dan instan, karena di anggap komentar yang Anda tinggalkan akan di baca secara langsung oleh orang terutama oleh pemilik blog itu sendiri.

Selain itu dalam buku tersebut juga menjelaskan cara-cara berkomentar yang baik di antaranya adalah memberikan komentar dengan kata-kata pujian asal jangan terlalu berlebihan, dan masih banyak lagi cara-cara berkomentar yang baik serta tips dan triks promosi blog lainya silahkan Anda download dan Anda baca sendiri.

Jadi mulai sekarang perbanyaklah untuk memberikan komentar pada blog-blog yang sering Anda kunjungi. Dan mulai membuat kata-kata pujian yang menarik untuk komentar Anda, sehingga komentar Anda berkesan untuk orang mendatangi blog Anda.

Artikel ini bermanfaat untuk Anda? Klik disini untuk berlangganan www.info-baru.com

11 comments:

Anonymous said...

woo.. thankyu donloadannya.. baca-baca nih di rumah..

Anonymous said...

thx, langsung ke tkp

Eko Priyanto said...

@ndop : Terimakasihnya sama o-om aja mas..Saya cuma menyebar luaskan saja he..he..

@Dino : Silahkan ketekape, di jamin tidak akan menyesal!

Anonymous said...

sdah ane download mas, tp blm bs kbaca,
blh ane prktkn ngk tips td. "wow blogx kren abiz deh, plg bgs di indonesia", tp apa ngk mlh aneh ya, klo klmatx terlalu tinggi...

Anonymous said...

@yopi : tp apa ngk mlh aneh ya, klo klmatx terlalu tinggi...?? kalimat mana yang terlalu tinggi?? :-o

Anonymous said...

ya wis, sebagai percobaan aku kasih komentar saja di sini ya.. (wah website ini jan apik tenan!!) :D

Anonymous said...

Terimakasih atas eBook gratisnya... Saya yakin akan menambah wawasan saya dan para pengunjung website ini untuk mempromosikan blog.

www.berusahamandiri.com

Anonymous said...

Wah pantesan blog saya pengunjungnya ngga banyak :D ternyata saya jarang berkomentar di blog orang.

Mulai sekarang saya akan berjanji untuk selalu memberikan komentar di blog orang :))

Si Kurochan said...

Siip, aku tak download dulu

pulsa daftar gratis dapat web gratis said...

mantap tuh bos

agus said...

inspiratif sekali

Post a Comment

Please left your comment below