Monday, April 14, 2008

Belum lama ini, blog saya Info-baru telah di Review oleh rekan blogger Kang Rohman, Sebelumnya terimakasih banyak kang telah meriview blog info-baru ini yang sangat sederhana. Sebagai seorang Newbe di dunia blogger ini saya salute banget dengan Kang Rohman, dengan tulisan-tulisanya yang tentu saja membuat para blogger pemula seperti saya dapat terbantu, berkat tutorial-tutorialnya yang berbahasa Indonesia. Mungkin dengan Review Sahabat Blogger seperti ini, para blogger Indonesia khususnya bisa saling bersosialisasi dan membuat hubungan yang semakin erat di atara blogger.

Sehubunga dengan Review Sahabat Bloger tersebut saya juga akan mereview Rekan Blogger Agus Ramadhani, yang sebelumnya saya juga pernah ikutan Blogguebo Review Contest 2008 yang di ikutin oleh 42 peserta dan di menangkan oleh Review terbaik Dunia Anda. Siapakah gerangan Agus Ramadhani ini..? kalau boleh saya bilang Agus Ramadhani ini adalah orang paling ramah yang saya kenal di dunia maya ini selain Kang Rohman. Selain menulis tutorial-tutorial blogger berbahasa Indonisia seperti halnya Kang Rohman, beliau juga tak segan-segan mengunjungi satu persatu rekan blogger yang sengaja menyambangi dan memberikan pesan di shoutbox yang terpasang.

Tahun 2002 sudah lama memang! saya pernah memenangkan kontes programming VB6 Code yang diadakan di planet-source-code. Tidak ada maksud untuk menyombongkan diri, saya sadar (i'm a bad programmer) saya hanya memberikan informasi kalo orang indonesia juga bisa menang..walau cuma sekali hik..hik. "bukan sombong O-om Tapi membanggakan"..he..he.. Sukses ya o-om baru bisa ngucapin selamat..!
Tak menyangka Rekan Blogger Indonesia Agus Ramadhani berhasil memenangkan Contest Programming Visual Basic 6 yang di adakan oleh Planet Source Code pada tahun 2002, memang contest ini sudah lama namun informasi ini, dapat memberikan inspirasi kepada kita semua bahwa Blogger Indonesia juga bisa memenangkan sebuah contest di luar sana, tidak hanya seorang blogger yang kurang kerjaan menurut pendapat "Roy Suryo".

Nah Program apa sih sebenarnya yang di buat oleh Agus Ramahani ini..? Program yang di buat dengan Visual Basic Oleh Agus Ramadhani di beri nama Avaco Uninstaller 2002 - [Updated : New ! English Version]. Program Avaco Uninstaller 2002 ini adalah program yang sangat complete untuk melakukan uninstaller windows atau add/remove. User yang telah mengakses code ini sampai sekarang sebanyak 16,154 orang dari seluruh dunia, data saya abil di blog o-om-vb, data terakhir menunjukkan Software Avaco Uninstaller 2002 telah di akses user sebanyak 17933 orang dari seluruh dunia.

Berikut adalah descriptsi dari Software Avaco Uninstaller 2002 buatan Agus Ramadhani yang saya ambil dari Planet source code :

Updated !! New English Version. This is new update on my program. Sorry my English is very Bad :). But i try to Convert my program from Indonesian Language to English. I hope that for helping. Ok, this is complete program uninstaller or add/remove for windows. On this program you can: - Easy to uninstaller or add/remove program - Edit Entry on uninstall registry - New Entry on uninstall registry - Delete Entry on uninstall registry - Create Backup Registry (Export and import Registry) - Create Report about information program registry - Look Detail Information program on registry - Look Location Program Groups - And any Other.....Thanks and don't forget to vote:)

Jika Anda berminat untuk mengunduh Software Avaco Uninstaller 2002 buatan Agus Ramadhani bisa Anda donwload melaui link berikut Software Avaco Uninstaller 2002 By Agus Ramadhani

17 comments:

Anonymous said...

Wah gila nih oom agus, aku baru tahu kalau oom agus pernah menjuarai kontes programming VB6 Code. Wah jadi kepingin jadi juara di bidang komputer nih.... Oiya lupa ngaih salam ke mas eko, halo salam kenal mas... perkenalkan namaku Nugroho Dwis Sugiharto

Anonymous said...

@Nugroho : Jadi intinya seorang blogger itu bukan orang yang ga kreatif alias kurang kerjaan...!! Saya mules aja denger "Roy Suryo" yang mengganp Seorang Blogger itu kurang kerjaan..!!

Salam kenal balik Mas Nugroho dari saya..!!

Anonymous said...

Wah jadi terkenang masa kuliah nih..thanks ya eko atas reviewnya. Bener2 tersanjung nih :)

Blog Kang Robby said...

Wah hebat benar o-om agus.Pantesan aja blognya banyak tutorial yg bermanfaat...

Gadis said...

hanya bisa ucapin congrats buat om agus buat kontesnya, walo telat :D

Anonymous said...

emang musti begitu tuh orang indonesia, pada pinter-pinter biar ga di remehin ama orang luar sana.. ngomong2 baru nyampe nih dari bandung.. kepalaku masih senut-senut :)

Anonymous said...

wah baru tau saya kalau si OM udah kelasnya internasional, jadi tambah bangga aja nih sama si OM.

Unknown said...

Turut bangga menjadi bagian komunitas blogger Indonesia. :)

Anonymous said...

@Oom : Fotonya kayak orang bule om..!! Abis renang ya om..? dah kayak atlit aja..! he.he.

@Ribbie : Memang hebat nih si om, pantut untuk di contoh.

@Gadis : Iya nih gadis, aku juga telat ngucapinya..

@Rohman : Gimana Kabar keluarga di bandung kang..?

@Feri : Kita dukung lagi yuk si om biar winner lagi di blogger choice awards..!!

@Medhy : Si om memang pantas di banggakan..!! dan sukses selalu buat Mas Medhy.

Anonymous said...

iya, saya juga langganan rss dari oom blog. makasih dah mampir di blog saya mas..

Anonymous said...

potonya kaya bule..bule..bule gila hihi waks potonya bo giganti jadi malu nih :)

Anonymous said...

Oom Agus keren deh....mantab...kayak bule arab gitu deh...

Anonymous said...

Bangga! jadi pengen lebih dekat ma blio.. Numpang donlot avaco uninstalernya mas Eko!

Anonymous said...

itu yg dipajang poto sapa. klo saya cewe naksir deh :X

Unknown said...

Moga kita semua \;) kecipratan Review-nya para blog/web master:X =))

Anonymous said...

Saya juga Mules Om sama Roy Suryo...
Malah saya langsung mules kalu denger namanya...
hihi...
Hebat banget Mas... Mantabz... Spakat, blogger memang kreatif dan bukan kurang kerjaan, yang bilang blogger kurang kerjaan, pasti orangnya kurang kerjaan... ealah... muter2... :)
Salam kenal Om... :)

Anonymous said...

@Blogic Think : wislah ndak usah ngurus SR mending bagi2 ilmu aja yang kita milikin melalui blog tentunya LOL

Salam kenal juga

Post a Comment

Please left your comment below