Wednesday, April 23, 2008

Informasih yang menarik untuk Anda yang berminat memiliki account di Dreamhost, Mas Riyogarta Memberikan Promo Code dengan kode DISKON2008. Dengan menggunakan promocode ini, maka harga sewa hosting akan dipoting sebesar USD $50 (hanya untuk pembayaran pertama saja).

test

Saya tidak bisa memberikan potongan lebih lagi seperti Promo Code saya sebelumnya sebesar USD $97 . Saat ini Dreamhost sudah memberikan maksimum diskon untuk semua periode pembayaran sebesar USD $50. Jadi saya alihkan saja potongan sisanya ke penambahan Extra Disk Bonus sebesar 30%! Jadi kapasitas penyimpanan yang Anda dapatkan jika mendaftar menggunakan promo code DISKON2008 bukan 500GB tetapi 650GB.

Yang perlu Anda lakukan saat melakukan pendaftar adalah memasukan DISKON2008 pada bagian promo code seperti pada gambar dibawah:

test[5]

Simulasi:

Jika Anda memilih periode pembayaran 1 tahun, maka yang perlu Anda bayar adalah sebesar USD $119.4 - USD $50 = USD $69.4 atau setara dengan Rp. 638.480 (kurang lebih Rp. 50.000-an perbulan jika dirata-rata) dan selama setahun Anda akan menikmati hosting Dreamhost dengan kapasitas penyimpanan sebesar 650GB! dengan fitur-fiturnya yang luar biasa!

English Version:

I give you a promo code DISKON2008 when you decide to register an account in Dreamhost for the first time. With the promo code, you will get a USD $50 discount and 30% Extra Disk. See prices with discount in the table below:

test

You just have to entry the promo code DISKON2008 at the bottom of registration page like picture below

test[5]

and you will get 650GB disk spaces with discount price USD $50 for any selected payment period.

4 comments:

Anonymous said...

info yang berguna eko..om coba ke TKP

Anonymous said...

@Om : Iya om..! Lumayan kan om, kalau niat beli jadi, ada diskonnya..!! Secara gitu lho hosting di dreamhost spacenya kang gila2an..!1 he.he.

Anonymous said...

ehm untuk negara indonesia kodenya apa ya???
wah, bener2 gila2 nih, langsung ke tkp

Asik Sekali..™ said...

thanks promo codena :)

Post a Comment

Please left your comment below