Monday, February 18, 2008

Postingan Info Baru kali ini berasal dari Indonesia Bootcamp, mumpung masi baru dan masih anget-angetnya seperti pisang goreng anget studi kasus SEO Mas Cosa Aranda. Bootcamp kali ini di selenggarakan di Jogja yang sebelumnya di selenggarakan di Bali pada bulan Januari 2008 kemaren. Menurut panitia acara Bootcamp di Bali tergolong sukses, baik dari sisi peserta maupun kegiatan yang diselenggarakan. Paninita merencanakan akan membuat berkelanjutan dengan memilih daerah dan lokasi sesuai kesepakatan dengan peserta.


Pemilihan tempat kali ini di Jogjakarta, didasarkan pertimbangan Jogja adalah sebagai salah satu international tourism destination dengan sarana dan prasarana yang sangat menunjang. Serta mempromosikan bersama-bersama Visit Indonesia Year 2008 dalam rangka ikut berpartisipasi dalam memperbaiki pariwisata Indonesia, serta ikut memperluas dan mengangkat nilai export produk dalam negeri.




Menurut panitia Jogja Bootcam 2008 akan di selenggarakan pada Tanggal 8-20 April 2008, denang Tema ”SELL YOUR OWN PRODUCT!” dengan visi “Menuju Indonesia Emas”. Sudah saatnya kita maju bersama sama untuk negeri tercinta ini melalui internet. Tentunya dalam hal ini diperlukan sumber daya dan produk berkualitas dalam hal pembangunan ekonomi Indonesia melalui internet marketing (pemasaran di Internet). Dengan menyatukan misi “Bersama Satu Tujuan”, sudah gak jaman jalan sendiri-sendiri semua harus bersama untuk memenangkan negara ini di kancah ekonomi internasional. Kalau China bisa, kenapa kita tidak?


Tujuan diselenggarakan Indonesia Bootcamp adalah meningkatkan keahlian di bidang internet marketing dengan tujuan akhir make money online. Misi yang diusung membangun, menuju Indonesia Emas dengan sumber daya manusia berkualitas melalui internet. Potensi sumber daya manusia yang berkualitas dan pasar yang besar dapat dijadikan modal bagi Indonesia untuk maju bersama menghadapi era globalisasi. Bagi masyarakat Indonesia yang ingin belajar betul di internet marketing, Anda dapat belajar disini, dari praktisi langsung dan bukan pengamat. So, buat Anda yang berminat ikut gabung dalam acara bootcamp Jogja 2008 bisa Anda daftar secara online disini


0 comments:

Post a Comment

Please left your comment below