Monday, January 21, 2008



Dengan memasang meta tag yang pernah saya poting sebelumnya akhirnya info baru mendapat urutan pertama di search engine goole dengan keyword "Info Baru" yang sebelumnya ga pernah kelihatan sama sekali di search engine google. Itu sebabnya pemasangan meta tag pada suatu web atau blog sangat berpengaruh sekali pada search engine, Pengetahuan akan META Tag adalah mutlak bagi setiap webmaster professional, karena selain menghasilkan halaman yang lebih bernilai dan juga harus mampu membawa pengunjung yang sebanyak-banyaknya ke halaman kita. Tentu saja cara yang paling mudah dan praktis adalah memanfaatkan Search Engine.


Tanpa keberadaan Search Engine seperti google, yahoo dan lain sebagainya pastilah web / blog yang kita punya akan sulit untuk di kunjungi oleh banyak orang yang surfing di dunia maya ini. oleh sebab itu sebagai seorang webmaster yang professional sangat memperhatikan pemakaian meta tag pada search engine. Awalnya saya sendiri juga kurang yakin dengan keberadaan meta tag untuk search engine ini, bahkan sering saya abaikan tentang meta tag tersebut pada setiap web / blog yang saya buat, Tetapi setelah saya pelajari tentang meta tag ini akhirnya saya tertarik untuk mecoba dan membuktikanya dan hasilnya bisa Anda lihat sendiri di Search Engine Goole dengan keyword "Info Baru" terletak di Urutan 1 - 10 dari sekitar 440,000 hasil penelusuran untuk info baru.


Walaupun hanya sekitar 440,000 hasil penelusuran untuk info baru, ini sangat berarti sekali untuk blog saya ini yang sebelumnya tak pernah terlihat sama sekali di search engine goole. Nah tunggu apalagi segeralah Anda memasang Meta Tag pada web/blog Anda, dan website / blog Anda akan di kenal oleh banyak pengujung melaluin Search Engine.


7 comments:

Unknown said...

Mr. Ecko is a great Bloke. He is also really helpful and has a really good knowledge of computers as without him I would have big problems with my laptop.
I see a great future for him.

Anonymous said...

ikutan nimbrung ah..hehehe... selain rangking harus teratas, pemilihan keyword juga sangat berperngaruh. agak kurang efektif jika keyword kita paling top tapi tidak banyak di cari orang...*sok pinter ya saya...hehehe...*

Unknown said...

Betul sekali pak guru...tapi kalau menurut saya lebih baik bagus content dari pada bagus keyword pak guru...!! Kalau pak guru sih pastinya bagus segalanya lah...!!! Contentnya Mantap Keywordnya juga OK..!! jadi di jamin ga bikin orang kesasar..he..he...sok tahu juga saya pak guru..!! Maaf..

Unknown said...

Pro MR. Tony Ellis : Thanks for you comment...I will help you...!!

Admin said...

mas kok saya dah psng meta tag. msh tetp ga muncul. pdahal saya dlu sdh terindex google. yogapermanakusumah.co.cc saya pakai nama yoga permana saja dulu dah mncul blog saya. tpi kok skrg ga mncul sama skali. knp ya mas ???

Anonymous said...

Blog saya juga blum terindex mas, padahal dah pasang meta tag. udah seminggu saya psang. untuk gustisudarma keyword juga gak mau muncul, padahal itu blog saya. :((

Nasrul Kurniawan said...

Saya sampai skrg nge-blog belum nentuin keyword buat blog saya.target keywordnya apa :D

Post a Comment

Please left your comment below