Saturday, December 1, 2007

free download antivirus avast!

avast! 4 Professional Edition is a complete ICSA certified antivirus package for your company. It obtained twice VB100% award in 2002 Virus Bulletin comparative reviews.

avast! scans for viruses, worms and Trojans: On Demand - with two User Interfaces, On Access, E-mail, during Boot Time, in File Explorer and Screen Saver. It maintains Virus Chest. True incremental updates based on iAVS technology updates twice a week virus definition file.

Banyak sekali anti virus yang dapat kita pakai sebagai salah satu pelindung keamanan komputer anda dari berbagai virus, salah satunya adalah virus trojan yang paling terkenal dari jaman bahola sampai sekarang juga virus ini masih ada. Untuk melingungi komputer anda dari virus trojan ini bisa anda gunakan Avast! 4 Professional Edition yang bisa anda dapatkan secara langsung di website http://www.avast.com/, namun karena Avast! 4 Professional Edition ini gratis anda harus rajin-rajin untuk mengupdatenya dari internet agar anti virus Avast! 4 Professional Edition ini dapat melindungi virus yang ada di komputer anda dengan baik. Nah jika anda berminat untuk mengunduh anti virus ini silahkan klik ling download di bawah ini :

Home Page : http://www.avast.com/
Download : http://download17.avast.com//iavs4pro/setupengpro.exe
File Size : 16.8 MB