Wednesday, November 28, 2007

"4shared is your Free Virtual Drive with 500Mb online storage space. It offers you an easy and fast way to store your files, access them from anywhere at any time, and share them with people from all over the world".

Membuat website adalah suatu hal yang sudah biasa di masa sekarang ini. Setelah kita membuat website, supaya bisa diakses dari internet, maka kita harus mempublishnya/meletakkan di "Server Hosting". Atau istilahnya kita meminjam tempat /space pada hardisk yang berada di computer server milik penyedia layanan Web Hosting. Sudah banyak sekali tempat yang menyediakan layanan ini. Yang namanya pinjam, ya tentunya atau biasanya kita harus membayar, kecuali kalo minjem sama temen baru boleh ga bayar, itu juga ga semua temen kayaknya .

Apalagi di jaman seperti sekarang ini yang segalanya diukur dengan uang. Akan tetapi dari sekian banyak penyedia layanan hosting yang sudah menjamur, baik di luar maupun dalam negeri, ada juga yang mau berbaik hati sama kita dengan menyediakan layanan secara gratis. Salah satunya adalah http://www.4shared.com. Dengan 4shared ini Anda dapat menyimpan file-file anda yang berupa photo, music, 3gp, Vidio, zip, rar, Dll yang nantinya file-file anda yang sudah di upload di http://www.4shared.com. bisa anda akses melalui internet di manapun anda berada. Saran saya jangan terlalu berharap dengan sesuatu yang sifatnya gratisan, tapi ga ada salahnya kan kalau kita coba memanfaatkan sesuatu hal yang gratis. ya paling resikonya file anda bisa saja akan di hapus oleh pemiliknya tanpa memberitahukan dulu kepada anda.

Anda ga usah kuwatir dengan Free Upload File ini saya telah membuktikan kurang satu tahun menitip kan file saya di 4share, salah satunya adalah file Tutorial database MS. Access yang pernah saya buat sampai sekarang telah di download kurang lebih dari 266 orang yang datang ke blog saya. Nah tunggu apa lagi jika anda berminat silahkan saja anda klik di sini "Joint 4Shared Now!"

Join 4Shared Now!