Wednesday, April 23, 2008

Tahukah Anda dengan istilah "Bedeng"?, Kalau di daerah pulau sumatera bedeng adalah rumah tempat tinggal seseorang yang sering di sebut juga dengan istilah Barak atau Gubuk, yang jelas bukan sebuah tempat tinggal Elit atau tepat tinggal yang serba Mewah..!. Bedeng.com adalah sebuah nama domain yang dimiliki oleh Mas Riyogarta, yang nantinya akan di jadikan sebagai tempat tinggal atau Rumah Para Blogger yang diberikan secara gratis oleh Mas Riyogarta.

Bedeng.com layanan blog tanpa biaya seperti halnya Blogger dan Wordpress yang telah berdiri sejak Desember 2007. Berdasarkan informasi yang saya peroleh jumlah pengguna layanan Bedeng.com saat ini, mencapai kurang lebih sekitar 800-an dengan pertambahan 5-10 pengguna setiap harinya. Bedeng.com adalah layanan blog gratis dari Indonesia yang di kelola secara langsung oleh Riyogarta yang notabene Mas Riyogarta adalah salah satu orang yang Pro Blogger, yang pernah secara langsung mengundang Pakar Telematika Roy Suryo untuk berdialog tentang kreaktifitas Blogger Indonesia.

Dengan rumah bedengnya pun Riyogarta memberikan sebagian lahanya untuk Roy Suryo secara gratis, sebagai lahan corat-coretannya Roy Suryo yang beralamat roy.suryo.info. Namun kenyataanya sampai saat ini, lahan tersebut belum tersentuh sama sekali, hanya beberapa coretan yang terpajang di sana kurang lebihnya seperti berikut :

Selamat datang di Bedeng.com. Ini adalah posting pertama dari blog ini. Silakan untuk di edit atau di hapus. Selamat ngeblog!
Mungkin kebaikan Riyogarta ini, sangat di remehkan oleh Roy Suryo dan mungkin juga jika Roy Suryo menerima tawarannya Riyogiarta untuk ngeblog, Roy Suryo takut di lecehan oleh para komentar-komentar blogger yang berkomentar pada tulisan-tuisan Roy Suryo. Sehingga Roy Suryo memilih tidak menerima tawaran dari Riyogiarta untuk ngeblog.

Nah jika sekarang ini Anda belum memiliki blog, mari kita sama-sama ramekan blogger indonesia, dengan langsung bergabung di bedeng.com selagi masih gratis. Dan berita bagusnya Bedeng.com memberikan kejutan Hadiah Berupa Blog Gratis Dengan Nama Domain Tersendiri dan Hosting Sebesar 200MB Untuk 1 Tahun. Hadiah ini akan diberikan pertanggal 1 Mei 2008 kepada mereka yang memenuhi syarat. Nah syaratnya bisa Anda baca di sini Kejutan Di Bedeng.com

Happy Blogging..!!

10 comments:

Anonymous said...

Pertamax !!!
langsung Create Account :D

Anonymous said...

hehehe... punya blog dua aja ga ke urus nih :)

Ndop said...

syaratnya apa aja ya? langsung menuju ke tekape!

Anonymous said...

Hmmm, berita baik selanjutnya adalah, insya Allah Bedeng.com akan memberikan domain dan hosting gratis itu setiap 3 bulan sekali :)

Anonymous said...

Bisa dicoba ni ko :)

Anonymous said...

bener-bener berita bgs untuk blogger indonesia....

Unknown said...

Info yang menarik Mas Eko. Semoga dunia blogging Indonesia makin maju. :)

Anonymous said...

salam kenal dari newbie lereng dieng..:)

Arin said...

Langsung menuju lokasi sekalian minta ijin pasang link. Terima kasih

Anonymous said...

Wah... bisa ikutan numpang di bedeng nih.

Post a Comment

Please left your comment below