Tuesday, March 4, 2008

Redirection Tiny URL, "Apa sih yang di maksud dengan Redirection Tiny URL itu..?" pada awalnya saya juga ga tahu apa itu Redirection Tiny URL, saya pikir Tiny itu adalah Gadis Sexy alias Bahenol yang di idam-idamkan oleh para pria he..he.he..!! saking penasaranya saya coba tanyakan ke o-om, tapi malah o-om bilang ga tahu juga apa itu Tinyurl. Saya ga tahu juga beliau bohong atau memang pura-pura ga tahu tentang Tinyurl ini.


Tidak puas dengan jawaban o-om, segera saya mencoba menelusurinya sendiri dan langsung menuju website tinyurl.com. Sesampainya di website tersebut saya coba baca-baca sebentar walaupun saya ga ngerti bahasanya he..he..he...!, dan akhirnya saya temukan cuplikan kalimat yang seprti ini :


"Are you posting something that you don't want people to know what the URL is because it might give away that it's an affiliate link? Then you can enter a URL into TinyURL, and your affiliate link will be hidden from the visitor, only the tinyurl.com address and the ending address will be visible to your visitors."



Tolong di terjemahkan ya...saya ga ngerti soalnya...!!! yang saya tanggap dari cuplikan kalimat di atas Anda dapat menyembunyikan Affiliate URLs Anda dengan Tinyurl, Artinya dengan Tinyurl ini pengujung website Anda tidak akan melihat Affliate URL yang Anda miliki.



Jika Anda tertarik untuk menggunakan Redirection Tiny URL, Anda bisa langsung menuju website Tyniurl.com, setelah berada di halaman website Tinyurl Anda akan menjumpai tampilan gambar seperti di wabah ini :




Kemudian masukan url Anda yang ingin Anda Redirection kedalam textbox tersebut, tekan tombol Make TinyURL dan hasilnya akan tampil link url seperti http://tinyurl.com/2up9t8. Setelah Redirections Tinyurl berhasil di buat siap untuk di masukan kedalam postingan Anda. Nah segitu aja dulu Semoga bermanfaat, jika ada yang kurang jelas bisa ngasih komentar di postingan ini.


3 comments:

mardee said...

o0o..gitu to.
baru mudeng aku sekarang....
dikit
makasih infonya

Eko Priyanto said...

@marde : Silahkan di coba mas..semoga bermanfaat..!! he.he..

Awang Satrijana said...

Aku udah buat shoart Url dg tinyurl, ya, sewaktu memasukkan url blog saya berhasil, tapi setelah saya click url hasil dari tinyurl domain blog saya kok masih tidak bisaq redireect di halaman blogku, ya..hasilnya pada waktu aku click urlnya malah ke halaman tinyurl lagi..ini bagaimana ya..tolong di beri penjelasannya, terima kasih.

Post a Comment

Please left your comment below