Tuesday, March 11, 2008

Blogguebo Review Contest, Judul postingan tersebut saya baca di blog Medhy Aginta yang sebelumnya artikelnya juga saya posting di info-baru.com tentang Google Adsense Update Tos Privacy Policy. Medhy Aginta ini adalah seorang Blogger yang gemar menulis tentang tips tips blogging dan monetisasi blog berbahasa Indonesia melalui program program bisnis online. Berbagai macam tips dan triks cara promosi online, tips monetisasi blog, tips blogging, tips menulis juga bisa Anda pelajari di sana. Selain itu juga Anda seri Wawancara tentang blogging yang menarik untuk Anda simak bersama sejumlah blogger profesional, baik dari dalam maupun luar negeri, mengenai topik blogging, blogging business dan make money from blog. Kurang lebih 7 seri wawancara (bersama Jeremy "Shoemoney", Yaro Starak, John Cow, Skellie Wag, Chris Garret, Budi Putra dan Jacky Supit).



Beliau juga sering menulis program-program Google Adsense yang pastinya telah banyak di nikmati oleh para publisher Google Adsense. Jika Anda belum tahu tentang Google Andsense, Anda bisa belajar melalui link Blogguebo.com. Dan jika Anda tertarik untuk mendaftar sebagai publisher Google Andsense bisa Anda klik link Mendaftar Google Adsense disini. Untuk Anda yang suka berbisnis online melalui dunia internet ini ga ada salahnya kalau Anda sering-sering mampir ke blogguebo.com ini siapa tahu ada infomasi bisnis online yang menarik untuk Anda ikuti. Karena selain menulis tetang Google Adsense Mas Medhy Aginta juga gemar menulis program-program Affiliasi lainya yang mungkin bisa dapat Anda ikuti untuk menambah penghasilan Anda melalui Bisnis Online ini




Kali ini Blogguebo.com mengadakan program Kontes Review Berhadiah yang dapat di ikuti oleh semua pengujung Blogguebo.com baik yang telah berlanggan malaui feeds maupun pengunjung yang kesasar juga dapat mengikuti kontes tersebut. Memang banyak cara untuk melakukan promosi sebuah website atau blog untuk mengundang trafik pengujung, mulai dari cara yang gratisan sampai dengan cara yang bermodal sekaligus bisa Anda lakukan. Tergantung dari kemampuan Anda untuk melakukan promosi website yang Anda miliki. Namun untuk Anda yang mempunyai kocek lebih tidak ada salahnya kan, jika Anda bermodal untuk melakukan promosi seperti Mas Medhy Aginta ini, itung-itung berbagi rejeki sesama blogger he..he..he..!!. Apapun pendapat Anda tetang promosi online ini, yang jelas Anda memang perlu melakukan promosi untuk website yang Anda buat. Rasanya kurang puas apabila kita membuat website atau blog namun pengujungnya sepi, seprti bagaikan hidup di dalam Gua..!! he..he..he...!!



Tak lain juga halnya o-om.com, beliau memberikan Free Email Account yourname@o-om.com sebesar 6GB untuk mengundang trafik pengunjung. Contoh om ini juga bisa Anda ikuti apa bila Anda telah mempunyai domain sendiri Anda juga bisa gunakan Google Apps untuk memberikan email gratis kepada pengujung blog Anda. Berhubung saya telah mempunyai domain sendiri yaitu Info-baru.com saya juga berniat untuk memberikan Email gratis untuk pengujung blog Info-baru yang berminat. Di tunggu aja ya..!!!.



Nah jika Anda berminat untuk mengikuti "Blogguebo Review Contest 2008" bisa Anda baca persyaratan dan pengumumannya disini. Kontes ini akan berlangsung dari tanggal 1 Maret 2008 sampai 25 Maret 2008. Terbuka lebar kesempatan bagi Anda untuk memenangkan hadiah total 2 juta rupiah. Silahkan menulis review sebagus mungkin untuk memenangkan hadiah total 2 juta rupiah.

14 comments:

Anonymous said...

Buruan segera daftar..!!

Selagi kesempatan masih terbuka lebar-lebar untuk Anda. Siapa tahu Anda yang beruntung.

Anonymous said...

info yang menarik..coba om cek dulu ke situsnya :)

Anonymous said...

kalau mau ikutan gimana caranya..?

pengen ikutan nih lumayan hadiahnya 2 juta sih..!!

Anonymous said...

WaDuh AjariN BikiN BloG YaNg Bagus DonK, BiaR DapeT HadiaH... 2 JuTa Khan LumayaN...

Anonymous said...

Gue pengen banget dapat duit 2 Jiti, tapi....
gw blom tau cara bikin blog nya!!!! maksudnya bikin blog yang bagus,,,

Ajari donk!!! boleh kan???

thanks ya buat info nya!! perbanyak lagi info yang bagus n menarik. jangan lupa tampilannya juga bikin semenarik mungkin.

sukses!!!

Unknown said...

Makasih reviewnya Mas Eko. Secara umum sudah memenuhi syarat. Link juga sudah lengkap. Cuma jumlah katanya belum mencapai 300 kata Mas Eko (tepatnya baru 209 kata setelah saya cek dengan Word Count MS Word). Kalau bisa ditambah jumlah katanya biar masuk penilaian Mas. Sayang kan kalau cuma tinggal nambah jumlah katanya nggak bisa saya nilai. Ditunggu kabarnya ya Mas. Thanks a lot sebelumnya. :)

Unknown said...

Review acc. :) Nice review Mas Eko. Thanks atas partisipasinya. Mohon bersabar menunggu saat pengumuman pemenang ya Mas. Sambil menunggu, jangan bosan mengunjungi Blogguebo.

Wish you all the best. :)

Rachmat said...

hemmm bagus jugan ich info lumayan buat blog kita dikenal terus ngasilin dech

Anonymous said...

@Puspaku : Jika kamu sudah punya blog..km juga bisa ikutan kontes ini, siapa tahu km beruntung...!!

@Roziindra : Terima kasih Rozi atas supportnya..!!

Anonymous said...

Langsung meluncur..liat situsnya

Anonymous said...

@Antok : Silahkan Mas Antok..!! Siapa tau Anda juga beruntuk ikutan kontes blogger ini.

Anonymous said...

weh ikutan kontes blogguebo juga bro? moga2 sukses ya..btw pake custom domain ya? keren bro ntar linknya aku updatenya

Anonymous said...

@Atmo : Terima kasih mas atas supportnya, Nyoba ikutan aja nih, sambil belajar nulis. he.he..

Anonymous said...

pengen ikutan tapi ga jago review :((

Post a Comment

Please left your comment below