Wednesday, February 27, 2008


Para sahabat Info baru khususnya yang ada di Indonesia Telah hadir New XML 3 Columns Blogger Template-WP-Premium. Template XML 3 Column ini telah di posting di Jackbook namun untuk menambah wawasan dan informasi tentang template baru XML 3 Columns ini saya juga akan mempostingnya di sini. Template ini di buat oleh R.Bhavesh yang di gunakan untuk tempaplate Wordpress kemudian di convert oleh jackbook untuk Template XLM 3 Columns Blogger.


Blogger Template Premiun ini sangat cocok buat Anda yang suka dengan Make Money Online menggunakan blogspot, karena telah di sediakan pada sidebar column untuk memasangkan iklan-iklan Anda. Template XML 3 Columns ini sangat menarik alisa enak di pandang mata karena susunanya sangat rapi, Silahkan Anda lihat Demonya di Celebrity Gossips Girls Screen Shotnya bisa Anda lihat gambar di bawah ini :




Segitu dulu ya informasinya...!! Untuk cara menggunakanya di lain kesempatan saya akan mempostingnya lebih detail lagi, soalnya sudah malam nih...udah capek ngetiknya. Jika Anda berminat bisa Anda Klik link Download New XML 3 Columns Blogger Template-WP-Premium. Saran saya coba anda lihat demonya terlebih dahulu sebelum Anda menggunakanya.


8 comments:

Anonymous said...

Thaks mas..., lansung sedot ah....!

Anonymous said...

Wah, kayaknya cocok tuh temanya.. Thx.

Anonymous said...

@Feri : Silahkan sedot aja mas..mumpung gratis.!! he.he..


@Mix : Silahkan mas di coba, Semogga Anda senang menggunakan template tersebut.

gimpayamd@gmail.com said...

Try this modified version.

The black version is here.

They have multi-level dropdown CSS menus and you may freely download the templates.

Anonymous said...

@andy : Thanks for your informatios..!Good Black Template..

Anonymous said...

numpang sedot ya mas,
mo ngumpulin template utk wjah baru nanti

Anonymous said...

@didi : Silahkan di pilih-pilih aja dulu didi, pilih sesuai dengan selera dan yang penting bisa tampil sempurna di all browser

Unknown said...

Owh, situs ini masih blogger.com yah platformnya, dikirain worpress atau apa gitu

Post a Comment

Please left your comment below