Friday, January 25, 2008

Hari ini memang lagi bernasip mujur, karena seringnya blogwalking akhirnya saya mendapatkan informasih yang menarik. Mau tahu apa informasi yang menarik tersebut...? Begini lho ceritanya, sore hari setelah jam sibuk kerja berlalu saya biasa otak-atik blog dan cari-cari template baru, karena saya paling suka gonta-ganti template baru. Setelah coba - coba template akhirnya saya melalukan blogwalking yang konon bisa "meningkatkan trafik" biasanya ketika melakukan blogwalking saya biasa berkunjug ke blog - blog yang sedang populer saat ini seperti Edittag, O-om, Kolom-tutorial Selain baca-baca postinganya yang di jamin pasti menarik saya juga biasa meninggalkan Comment atau shoutbox.





Namun beberapa blog mania merasa enggan untuk memasang sebuah shoutbox, mungkin karena alasanya hanya dapat meningkatakan trafik saja, tak lain halnya blog kolom-tutorial, beberapa waktu yang lalu blog populer kolom-tutorial yang telah meraih pagerank (PR) 5 menyediakan layanan iklan gratis melalui shoutbox. Dengan layanan tersebut para blogger mania tak menyia-nyiakan iklan gratis teresbut, yang notabene orang indonesia suka dengan sesuatu hal yang "GRATISSS...!!".



Selang beberapa hari kemudian blog kolom-tutorial melepas script shoutbox yang terpasang di sidebar blog kolom-tuorial. Apakah hanya karena alasan meningkatkan trafik seseorang saja...? pada hal dalam tutorialnya beliau menulis cara memasang buku tamu pada sidebar. Apapun alasannya kita tidak perlu tahu, hanya "Kang Rohman" lah yang tahu yang jelas sekarang ini kita tidak bisa mengisi buku tamu di sidebarnya kolom-tutorial kecuali ngasih komentar pada postinganya.

Lain halnya dengan "Blog Populer O-om" untuk meningkatkan trafik, beliau menyediakan layanan Free Email Account 6000 MB kepada setiap pengunjungnya. Setelah membaca postingan tersebut sebagai pengujung saya segera merequest untuk di buatkan email gratis pengujung@O-om.com dengan kapasitas 6 GB.

Syarat pendaftaran sebagai berikut :

Kirim E-mail ke admin@o-om.com berupa input data yang tertera dibawah ini, email yang dikirim akan diproses dalam waktu 1x24 jam atau mungkin lebih (proses dilakukan secara manual), jika terjadi penerimaan maupun penolakan tetap akan di konfimasikan balasan ke email anda

Contoh Input Pendaftaran:


Nama lengkap: Agus Ramadhani


Alamat blog/site: namablog.blogspot.com



Lokasi anda sekarang: Yogyakarta




Nama email yang diminta: Namakamu@o-om.com



Password yang diminta: tulis minimal 6 karakter




ID Code : Tulis 5 angka acak Contoh 73634 (ini digunakan sebagai bukti verifikasi jika anda lupa password, Harus dicatat dan diingat!!)

Syarat penggunaan dan kebijakan dari O-Mail:

  • Semua kesalahan dan penyalahgunaan account email yang dilakukan merupakan tanggung jawab sendiri pengguna free account di O-Mail

  • Pengguna tidak diperbolehkan menggunakan account email untuk tujuan spam, email bomb, mail virus, email carding dan sejenisnya.

  • Nama account email tidak dapat diubah, jadi pertama kali daftar harus benar-benar yakin.

  • Satu user hanya bisa mendapatkan 1 Account email.

  • Jika lupa password atau ingin mengganti password, anda harus mempunyai ID Code, tanpa kode tersebut O-Mail tidak akan pernah memberikan password anda yang baru.

  • O-Mail berhak menghapus Account email anda jika diketahui disalahgunakan.

  • Kebijakan dan perysaratan dari O-Mail bisa berubah sewaktu-waktu tanpa konfirmasi terlebih dahulu.

Buruan segera daftar mumpung gratis...!! kan lumayan 6 GB free space. Ingat kesempatan hanya tersedia untuk 100 Account saja jadi buruan segera daftar sebelum terlambat. Keterangan lebih lanjut tentang O-mail ini bisa anda langsung kunjungi situs berikut www.o-om.com.

1 comments:

Anonymous said...

pertamax.......b-(
meluncur ke TKP ah

Post a Comment

Please left your comment below