Friday, December 28, 2007

Ga tahu kenapa tadi pagi aku susah banget bangun pagi, padahal udah pasang "Alarm". Pas alarm bunyi cuma di matiin doang trus tidur lagi, mungkin karena hujan yang mengguyuri dipagi hari di daerah jakarta membuat aku susah untuk bangun pagi, cuaca yang dingin karena hujan membuat aku jadi susah untuk bangun pagi. Biasanya jam 08.00 aku udah sampai kantor hari ini aku malah masih melungker di atas kasur..he..he..he..!!!. "kucing kali ya.... melungker". Saking pulesnya tidur ga terasa aku bangun jam 09.30, kopi susu dan pisang goreng anget udah terpajang di meja makan, aku nyalakan TV duduk manis sambil minum kopi susu dan makan pisang goreng sambil nonton acara talk show "Dorce Show"

Kali ini acara talk show "Dorce Show" Menampilkan bintang tamu Tukul Arwana yang tak lain dia seorang host "Empat Mata". Dengan gayanya yang katro Tukul menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh buda Dorce, dengan gaya khasnya yang di tampil kan di acara talk show "Empat Mata" Tukul melakukan gerakan-gerakan yang aneh yang selalu di ikuti oleh penonton dengan kata-kata iyaaa...eyaaa....eyaaaa...!!! layaknya seorang penonton yang sedang menonton pertunjukan sirkus yang menggunakan alat bantu binatang sebagai pertunjukannya. Sukses memandu program tayangan talk show "Empat Mata" dengan ucapan khas "Kembali ke laptop!", di stasiun televisi Trans7, boleh dibilang panggung hiburan tanah air pada tahun ini dikuasai oleh Tukul Arwana. Selain kesibukan tampil di televisi bertambah, tawaran manggung dan iklan pun hampir tak ada henti berdatangan, bahkan dengan tarif puluhan juta rupiah sekali pentas.

Dengan penghasilan yang segitu besar seorang Tukul Arwana tidak memperhatikan tentang popularitas di dunia web site, kenapa saya bilang begitu..? ya jelas...!! buktinya domain www.tukularwana.com masih di perjual belikan oleh pemiliknya. saya yakin domain tersebut bukan milik web site Tukul Arwana melainkan web site orang lain yang mengambil kesempatan degan popularitasnya Tukul Arwana di dunia hibura atau Entertainment. Seandainya Tukul Arwana ga "Katro" alias "Wong Ndeso" saya yakin web seite tersebut (www.tukularwana.com) sudah menjadi milik Tukul Arwana. Saya rasa orang-orang indonesia belum banyak yang tertarik dengan keberadaan internet pada saat ini, padahal internet adalah sumber informasi yang sangat efektif baik untuk perusahaan atau personal. Ayo dong mas tukul jangan bisanya cuma kembali ke "laptop saja" sekali-kali kembali ke dunia maya ini.


2 comments:

Nataludin said...

lha... Tukul wong LUGU ( Lulusan Universitas Geguyonan ) jadi...ya bisanya KEMBALI KE LETTOP... tapi Lettop-nya perlu digaris bawahi... he..he..he..

noki_afandi said...

pagi minum kopi susu + pisang goreng enak tenan. namanya juga nasib kadang dibawah kadang diatas, jadi harus banyak bersyukur kepada Tuhan

Post a Comment

Please left your comment below