Thursday, November 15, 2007

Apa itu Link Exchange / Pertukaran Link ? Ini adalah cara lain mendatangkan pengunjung ke website Anda. Yang harus Anda lakukan adalah memasang link website lain secara gratis di website Anda meskipun Anda tidak menjadi reseller mereka, dan hal serupa akan dilakukan oleh website yang dipasang linknya tersebut. Tentu tidak sembarang website Anda pasang linknya. Anda harus memilih website yang sesuai dengan bisnis pilihan Anda dan trafficnya tinggi sehingga akan banyak orang yang melihat link website Anda. Prinsipnya sama saja untuk pertukaran banner, atau logo.

Pertukaran banner / banner exchange adalah salah satu cara promosi gratis yang cukup efektif untuk mempromosikan situs web. Melalui promosi ini Anda dapat meletakkan banner di sebuah server untuk disirkulasikan oleh sebuah program. Dengan menggunakan kode-kode HTML khusus yang diletakkan di halaman-halaman situs web para peserta promosi ini, banner-banner tersebut akan tampil secara bergantian. Pengunjung situs web yang mengklik banner tersebut akan diantarkan ke situs web pemilik banner yang bersangkutan.

Saat ini, ada banyak penyelenggara program pertukaran banner baik dari dalam maupun luar negeri. Untuk versi internasional, Anda bisa menggunakan

Linkexchange http://www.linkexchange.com/
Linkbuddies http://www.linkbuddies.com/
linkopp http://www.linkopp.com
Smartclicks http://www.smartclicks.com/
Site sell http://value-exchange.sitesell.com/
Engineseeker http://www.engineseeker.com

Kalau situs Anda berbahasa Indonesia dan hanya ingin dikunjungi oleh orang-orang Indonesia, Anda bisa menggunakan salah satu atau salah dua diantara penyelenggara pertukaran banner Indonesia dibawah ini:
Banner Indonesia http://www.bannerindonesia.com
Buana Musik Indonesia Banner Exchange http://www.bmi.or.id

CempakaPutih http://www.cempakaputih.com - Sumber terbaik bagi Anda yang sedang membangun website. Tersedia lebih dari 350 source code java & JavaScripts, CGI, script collections, sponsors, banner exchanges, URL Submissions, guestbooks, counters, trackers, Forum, Form, Message board, Search engine, Submit, date, time, anti right click, URL redirection, HTML editors, graphics software, Perl, PHP. Silahkan isi form dulu dan semuanya Anda dapatkan secara GRATIS.

Indonesia ISP http://www.infoasia.net.id
Adplacer2000 http://adplacer2000.hypermart.net/ads/ad-make.html

Anda akan mendapatkan link ke website anda yang ada di ribuan situs lain. Dan yang paling penting tidak ada banner exchange lain yang memberikan kesempatan bagi anda untuk mendapatkan ribuan Dollar sementara Anda mengiklankan produk atau jasa anda! DRec Banner

Baca artikel selengakapnya http://www.berkah-globalbisnis.com/mod.php?mod=publisher&op=viewarticle&artid=13

5 comments:

Anonymous said...

Untuk memajukan bisnis online indonesia, silahkan pasang iklan teks dan banner anda di sini gratis.
=))

www.tipsiklan.com

Abdulkhamil said...

tukeran link donk???? gmn ya???

http://abdulkamil.com

Peter said...

Thx buat infonya. salam kenal, kunjungi saya juga = meningkatkan ranking alexa dan pagerank.

Indo Traffick said...

MAkasih infonya, aku cobain deh satu - satu

bnbpenerjemah.com said...

Ikutan donk tukeran link-nya.:x

http://www.bnbpenerjemah.com/tukar_link.html

Post a Comment

Please left your comment below