Friday, March 28, 2008

Meredanya kasus perbedaan Blogger VS Wordpress, muncul lagi artikel menarik yang patut di perbincangkan kembali. Artikel tersebut berjudul 10 Blogger perempuan paling berpengaruh...!! Kenapa perempuan tersebut di anggap paling berpengaruh..? Tak hanya di dunia nyata saja, ternyata di dunia mayapun perempuan bisa di anggap paling berpengaruh degan mulutnya yang ember..! yang notabene perempuan terkenal dengan istilah "Tukang Gossip".

Saya tidak tahu pasti atas dasar apa si penulis artikel mengatakan bahwa perempuan termasuk paling berpengaruh di dunia Blogger. Kalau saya sendiri berpendapat, berpengaruhnya perempuan di dunia Blogger ya karena terkenal dengan mulutnya yang ember itu tadi yang suka bikin Gossip..!!. dari 10 perempuan berpengaruh di dunia Blogger tersebut salah satunya penulis menyebutkan namanya :
  • lita.inirumahku.com
  • Tika DagDigDug
Penulis mengatakan, "Yang pertama mungkin banyak yang lebih setuju. Tapi yang kedua ? Mungkin karena "kebangetannya" sehingga saya memasukkan namanya. Dan mungkin banyak juga yang protes, tapi protes harap dialamatkan pada si pemilik blog."

Wajar kalau si penulis mengatakan Tika itu "Kebagetan", Menyebarnya artikel perbedaan Blogger VS Wordpress yang saya tulis juga berkat kebagetan si Tikabaget, sehingga artikel yang saya tulis menjadi Diskusi Sensasional Mengenai Perbedaan Wordpress dan Blogger ( Blogspot ) yang menjadi semakin heboh.

Saya sendiri juga belum kenal sama si Tika, Mungkin berkat mulutnya yang Ember kali ya si Tika Jadi terkenal..!!! he..he...dan kalau saya lihat si Tika ini sering keluyuran kemana-mana, kalau istilah dalam Blogger sering di sebut "Blogwalking" dengan ciri khas kebangetanya dia juga sering memberikan komentar di blog-blog tetangga, walaupun isi komentarnya tidak terlalu berbobot atau bisa di anggap hanya sekedar "say hallo" saja.

Dan anehnya lagi si tikabanget ini, walaupun sering mampir ke blog info-baru tapi tidak pernah meninggalkan komentar sama sekali dengan kasus perbedaan Blogger Vs Wordpress yang efek trafiknya mengarah ke tikabaget. Mungkin si TIkabaget ini malu kali ya sama saya, padahal meskipun komentar maki-makian terhadap saya pasti akan saya tampung dengan senang hati.

19 comments:

Anonymous said...

Mo hunting backlink lagi setelah gagal total ( gatot ) di perbedaan blogger dan wordpress ? Susah man! Orang-2 udah pada tahu gaya loe. Ngejar sana ngejar sini kaga ada yg peduli. Sekarang mo bikin sensasi baru. Kecian deh!

Agus Ramadhani said...

kayaknya harus dibuat juga nih kok 10 blogger paling sexy..om masuk gak ya "mahluk blogger paling sexy"

Anonymous said...

@SobatLama : Terserah Ente mau ngomong apa..emang ane pikirin...!! Mau sensasi baru kek, mau gaya baru, kek, mau gatot kaca kek..!! Terserah ane dong..!! Blog-blog ane..mau ane tulis apa.. ya suka2 ane..!! he..he..

@Oom : Nanti tak tulisin om, Mahluk Blogger paling sexy..! he..he..

Rohman said...

aihhhh.. suka banget sih sama yang kontroversial... ck..ck..ck

Anonymous said...

Sayah Say Hallo sajah..
wekekekk..

Anonymous said...

Sekarang jelaskan kepada saya, bagaimana caranya membangun bangsa ini dengan membiarkan cara berfikir seperti anda? Jika tidak menemukan jawabannya, maka ijinkan saya tidak setuju dengan isi postingan anda (kali ini).

Antobilang.

Anonymous said...

sundul lagi..

up! up! up!

biar dapet trefik..

Anonymous said...

saya kira tika blogger yang baik kok. jika dikiaskan bhw mulutnya seperti ember, kok kayaknya terlalu berlebihan. tapi kita boleh berbeda pendapat.

Anonymous said...

dasar tika tukang ember .. .
blom seminggu dah pecah tuh.. jadi saya nimba musti pake apa inih

Anonymous said...

@Rohman : Bukanya suka kang,iseng-iseng blogwalking nemu artikel kayak gitu..!!

@Tika : Akhirnya mau berkomentar juga walaupun "say Hallo" saja..!

Anonymous : Untuk apa menjelaskan orang seperti Anda yang berkomentar dengan identitas "anonymous"...!! Masalah pembangunan minta saja di jelaskan sama pak presiden..! Beliau yang berhak menjawab...!

@Matriple : Bola kali ya di sudul..!! he..he..

@NdoroKakung : Tika memang baik..! dan saya juga tidak mengatakan bahwa tika itu orang jahat, perampok, maling dan sebaginya. ini kan hanya pendapat saya.

@Funkshit : Kalau embernya pecah nanti beli lagi aja Mas...!! Harga Ember ga semahal harga minyak goreng sekarang ini kan..? he..he..

iphan said...

...dia juga sering memberikan komentar di blog-blog tetangga, walaupun isi komentarnya tidak terlalu berbobot atau bisa di anggap hanya sekedar "say hallo" saja...

mungkin tika sering "say hello" di komen. Kalo mau yang berbobot yah, tika pasti langsung bikin postingan baru. Dan menurut saya pribadi, postingan tikabanget jauh lebih berbobot daripada postingan anda. Jadi mungkin anda harus belajar bikin postingan yang berbobot sebelum meminta komen yang berbobot juga. matur tengkyu

Anonymous said...

@iphan : Terima kasih atas kritik dan sarannya, Tapi saya tidak pernah meminta koment yang berbot untuk blog saya...silahkan Anda baca kemabli postingan saya...!! Maturnuwon

Anonymous said...

hmmm... inilah kelemahan anak bangsa. terlalu sering "kritikan dibalas dengan kemarahan". sulitkah mengakui kritikan itu sebagai sebuah kelemahan? knapa sih kita tidak berlapang dada atau merendah hati menyikapi setiap kelemahan. Haruskah kelemahan ditutupi dengan topeng ketegaran? sungguh sesuatu yang sia-sia.

well, this is a nice blog. Bravo buat mas Eko. Artikel yang cukup cantik untuk sekedar melatih "kecerdasan emosi". piss yow..

eh NB. ternyata di sini saya menemukan seorang anonymous yg akhirnya ikut beranonymous, plus tanpa link blog juga... selamat, anda berhasil ikut menjadi seorang anonymous.

Anonymous said...

sundul juragan...ijo2nya nyusul

Anonymous said...

Kalo gw mah asik-asik aja.
Selama gak main fisik ato sara, semua merdeka untuk berkomentar.

"Artikel yang cukup cantik untuk sekedar melatih "kecerdasan emosi". piss yow.." Setubuh!!!

Buat yang ga suka melatih "kecerdasan emosi", ya monggo, cari blog lain aja.

Pendapat, kritik, saran, opini ato makian sih wajar aja. Ga usah dimasukin ati.

Sekedar trik ngatrol trafik? Sah aja kok...

Jangan takut untuk berbeda. Tetap berpikir MERDEKA...!

Anonymous said...

@Oom:kayaknya harus dibuat juga nih kok 10 blogger paling sexy..om masuk gak ya "mahluk blogger paling sexy"

Idiiih, si Oom...Kamu seksi deh...

Wuakakak...!@#$%^&*

Kota Bumiayu said...

Mas kok rangking alexa udah bisa meningkat yah, padahal pengunjungnya cuman 2 biji per hari

Anonymous said...

@Faisal : Saya juga heran kok...!! Kenapa bisa begitu..!! Buat apa sih alexa meningkat kalaupun pengunjungnya sepi..!!he..he..

Anonymous said...

Hmmm....jadi si tika dolo2 nya pernah jadi juragan ember yah....???
Hiohihohiho....

Kok saya gak tau yah....

Post a Comment

Please left your comment below